Minggu, 26 Januari 2014

First, ...

Assalamualaikum Wr.Wb

Sebagai pembuka ga ada salah nya gua mengucap hamdalah sebagai rasa syukur gua atas berdirinya blog ini. Ini adalah blog kedua gua setelah blog yang pertama meninggal karena kecelakaan odong odong, dan gua seneng banget akhirnya bisa nge blog lagi karena pada dasarnya gua seneng banget nulis walaupun gua pada dasarnya jarang ngerjain PR. 

Pertama gua mengucapkan terima kasih kepada ALLAH SWT karena telah mengizinkan gua untuk nge blog lagi setelah hampir 2 tahun gua engga nge blog, dan tak lupa gua mengucapkan terima kasih kepada Ibu, ayah, abang, nenek, kakek, paman, bibi, kang cendol, kang cireng, kang odong odong yang udah memberikan support yang sangat luar biasa, karena tanpa mereka semua gua gabakal bisa nge blog lagi.

Kedua, tak lupa juga gua mengucapkan banyak terima kasih kepada teman teman semua yang sudah memberikan gua ongkos pulang kemaren karena gua lagi ga ada duit *oke yang kedua ini agak ngawur ...

Dan inti dari yang gua omongin ini adalah ........ apaan yak ??? eh ternyata ga ada intinya deh wkwk .. Yaudah gua ngomong panjang lebar kaya gini cuma mao nge resmiin blog baru gua doang kok engga ada maksud lain sumpah deh.

DENGAN MENGUCAP BISMILLAH BLOG "ARI ALWAYS AFRIANSYAH" RESMI DIBUKA...

Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar