Jumat, 31 Januari 2014

Ari Afriansyah's Teory (Part 1)

Oh my god udah malem minggu aja, dan setiap malam minggu adalah malam minggu kliwon bagi gua, tapi gua mah ngambil hikmah nya aja, seengganya kalo gua engga malem mingguan gua bisa nge post demi para pembaca blog gua. 

Dan mungkin sekarang malem mingguan hanya berlaku untuk orang ganteng aja, mungkin orang orang yang mukanya kayak siluman kemoceng seperti gua gabakal bisa menikmati malam mingguan. Toh lagi juga gua ga terlalu butuh malem mingguan... iya serius gua gabutuh... gabutuh malmingan kok .... gabutuh T_T oke sekarang gua mulai sedih.

Tapi gua mao narik kata-kata gua tadi yaa, orang yang engga ganteng bukan berarti engga bisa menikmati malam mingguan dan gabisa punya pacar, Buktinya gua engga terlalu ganteng, tapi gua punya..... oh iya gua kan gapunya. Gini aja dah menurut Ari Afriansyah's Teory engga sedikit kok cowo yang memiliki wajah dibawah KKM yang sangat beruntung memiliki pacar yang memiliki kecantikan diatas rata-rata, atau biasa kita sebut Beauty and The Beast. Hmm.... contohnya nih ..


Tuh kan beruntung banget, mereka berdua itu suami istri dan yang namanya cinta ga ada yang tau, bahkan cowo item yang engga lebih ganteng dari gua pun bisa mendapatkan istri secantik itu. Nah yang mao gua omongin ini bukan tentang orang yang dipoto itu, melainkan gimana sih supaya cowo yang memiliki muka kriminal bisa memiliki pacar yang cantik. Dan menurut Ari Afriansyah's Teory untuk mendapatkan wanita cantik ada 2 versi, Yaitu Versi Chat & Versi Face to Face.

VERSI CHAT :


Ini adalah langkah awal lo untuk mendapatkan cewek cantik gebetan lo. Cara pdkt macam ini biasanya berlaku bagi tipikal wanita yang memiliki kepribadian malu-malu kucing. biasanya cewe macam ini akan lebih nyaman chattingan dari pada face to face. Nih gua kasih tau cara pdkt melalui Versi Chat :


1. Chat si wanita tersebut dengan diawali Salam, supaya terlihat lebih alim walaupun muka mah tetep aja kaya copet metromini. Seengganya kalo kita bisa lebih alim inshaallah bisa merubah mindset wanita tersebut yang awalnya berpikiran bahwa kita ini adalah cowo kriminal menjadi cowo mesjid.

2. Hindari yang namanya sifat agresif kalo baru kenal ama gebetan, contoh nya :


Cowo : Hai cantik
Cewe : apa ?
Cowo : Lagi apa kamu ?
Cewe : Main
Cowo : Eh cantik, kamu udah makan belum ? udah solat belum ?
Cewe : ...
Cowo : Hai !! kok ga dibales !!!
Cewe : ...
Cowo : Bales dong, gua sayang ama lo tau
Cewe : ...
Cowo : *Gantung diri

Tuh udah liat kan kalo kita terlalu agresif ama gebetan yang baru dikenali, niscaya nasib mu akan berakhir tragis. Cewe tuh kebanyakan gasuka ama cowo yang kaya agresif gitu, apalagi kalo baru kenal, dan lebih lagi kalo mukalu engga terlalu tampan dan pasti si cewe akan berpikiran "ih apaan si nih cowo, udah j*lek modus lagi, jangan-jangan gua mao dicabulin", tuh kan bahaya kalo cewe udah berpikiran begitu, bisa-bisa si cewe lapor polisi dan lu bisa masuk penjara karena dugaan pencabulan lewat sms. Nah Jadi kalo baru kenal ya basa basi aja dulu, jangan terlalu agresif, dan pastikan cewe itu nyaman ama lo. Toh nanti juga lama kelamaan pasti si cewe ada rasa ama lu walaupun sedikit banget, tapi gua engga jamin yaa, tergantung cewenya juga si, tapi seengganya lu ada usaha.


3. Usahakan kamu memiliki selera ( hobi, idola, makanan dll ) yang sama dengan wanita itu, karena kalo udah punya kesamaan selera niscaya lo akan lebih gampang deket ama dia. Nih Contohnya :


Cowo : Eh hobi lu apaan ?

Cewe : Hobi gua baca novel
Cowo : Gua juga suka baca novel *padahal mah gasuka 
Cewe : Iiih kok kita sama hehe, lo suka baca novel apa ?
Cowo : Iya nih kok sama ya hehe, Hmmm apa ya ?? pokonya banyak deh *padahal mah gatau apa-apa tentang novel
Cewe : Ooh gitu ya
Cowo : Iya, trus lo paling suka ama apa ?
Cewe : Gue suka banget ama K-POP, kalo lo ?
Cowo : Lah kok sama, gua juga suka banget ama K-POP *sepik doang
Cewe : ihh ternyata kita punya kesamaan idola juga, eh eh kemaren kan ada Super Show 4 lu nonton ga ?
Cowo : oooh Super Show 4, iya gua nonton *pura pura tau, padahal mah gatau apa-apa
Cewe : Serius lo nonton SS4 ? Trus menurut lo yang paling keren siapa ?
Cowo : Iya kok gua nonton, Hm.. menurut gua si yang paling keren Coboy Junior, eh tapi SMASH juga keren ... 
Cewe : Kok Coboy Junior si ??? kok SMASH si ??? SS4 itu kan konser peluncuran album Super Junior, mana ada coboy junior ... Jangan-jangan lo cuma ngibul ya ???
Cowo : Oooh itu konser Super Junior, gua nonton kok.. Di Trans 7 kan ???
Cewe : Ah dasar tukang ngibul, lo kira OVJ di Trans 7
Cowo : Sori ya
Cewe : ....
Cowo : Hei
Cewe : ...
Cowo : kok gadibales, woy gua sayang ama lu 
Cewe : ...
Cowo : *Gantung diri

Tuh, walaupun kita harus punya banyak kesamaan ama gebetan kita, tapi jangan kaya cowo yang diatas, kita jangan terlalu maksain mempunyai selera yang sama kaya gebetan, Nanti pasti akhirnya tragis juga kalo kita terlalu maksain. Kita cuma cukup tau apakah kita memiliki kesamaan ama dia apa engga. Lagi juga kalo kita engga mempunyai kesamaan ama gebetan kita bukan berarti engga jodoh kan ??? Lagi juga dalam kehidupan berpasangan kan kita harus saling melengkapi dalam perbedaan. Gitu ...


4. Kalo mao nge gombalin gebetan yang belom pasti mao ama kita apa engga, pastikan jangan memakai Gombalan " Bapa Kamu ".

Cowo : Hei
Cewe : apa ?
Cowo : Bapa kamu tukang cireng ya ?
Cewe : Bukan, kenapa ? lupa bayar ya ?
Cowo : yah, harusnya lu jawab "kok tau"
Cewe : Gombalan lu basi ah, Kudet lo !!
Cowo : tapikan gua tulus dari hati yang paling dalam
Cewe : Basi ah, ga asik lo ..
Cowo : yah marah
Cewe : ...
Cowo : wey jangan marah
Cewe : ...
Cowo : Gua cinta ama lu woy
Cewe : ...
Cowo : *belom sempet gantung diri, eh disuruh beli garem ke warung ama emaknya

Nah, jadi gitu. Intinya lu tuh jadi cowo harus memiliki wawasan luas dan terus update supaya topik pembicaraan lu itu engga nge bosenin si dia, Kalo dia udah nganggep kita itu orang yang basi dan ga asik kan jadi repot urusannya. Dan kalo lu abis ngegombalin gebetan, lu harus inget bahwa "Cinta itu perbuatan, sementara kata-kata itu hanya omong kosong". Jadi kalo lu nge gombal harus dibarengi juga ama perbuatan lo ke dia, jangan cuma nge gombal mulu tapi engga berbuat apa-apa ke dia. Gitu...


5. Yang terakhir itu adalah chat lah dengan bahasa yang sopan supaya si cewe pun merasa enak chat ama lo, dan jangan gunakan bahasa yang kasar seperti cowo ini ...

Cowo : Hai

Cewe : Hai
Cowo : Lu kenal ama si udin ga ?
Cewe : ooh si udin anak nya Mpok Jaelani
Cowo : iya, kampr*t banget tuh orang an*ing 
Cewe : Ih kenapa sih lo ?
Cowo : Iya dia tuh punya utang ama gua dan engga dibayar-bayar, kan ta* banget anj*ng... kampr*t banget kan ? 
Cewe : eh lu kalo ngomong yang sopan dong ama cewe, udah muka lu kaya jamban, trus bahasa lu kasar lagi. Cowo macem apa lo ???!!!
Cowo : tapi kan gua engga menghina lo ..
Cewe : ...
Cowo : Maaf deh ..
Cewe : ...
Cowo : Kok gadibales ???
Cewe : ...
Cowo : eh anj*ng jawab ..
Anjing : guk guk guk
Cowo : *dimakan anjing

Tuh gamao kan berakhir tragis dimakan anjing seperti itu ??? Makanya gunakan bahasa yang sopan kalo ama cewe. Sebenernya sih bukan ama cewe doang, tapi kita memang harus menggunakan bahasa yang sopan ama semua orang. Sekali lagi cewe itu butuh kelembutan bukan melainkan suatu tindakan yang menjurus kasar seperti itu. Percaya deh ama gua, kalo lu bisa lembut ama cewe dan bisa bikin dia nyaman ama lo, pasti deh si cewe itu mao nerima lo apa adanya sekalipun muka lu kaya copet metromini atau jamban. Gitu...


Nah jadi begitulah kurang lebih cara buat nge dapetin cewe idaman dengan Versi Chat, dan gua ngomong panjang lebar kaya diatas itu bukan dari ilmu mengarang indah atau mungkin copas dari blog lain, melainkan ya itulah pengalaman gua, dari sebagian cerita itu emang gua pernah bener-bener mengalaminya dan sekali lagi gua cuma mao berbagi pengalaman doang sebenernya. Dan sukur-sukur kalo pengalaman itu bisa bermanfaat bagi orang lain yang membaca blog ini. Gitu...


Eh tapi postingan gua ini cuma Just For Fun kok, cuma buat seneng-seneng aja menghibur orang yang lagi galau karena gabisa malem mingguan. Nah lu tinggal ambil sisi positif nya aja dari postingan ini, sukur-sukur abis baca postingan ini lu bisa dapet cewe yang kecantikannya melebihi mpok nori.

Jadi gitu lho, Tapi sebenernya ada satu lagi Ari Afriansyah's Teory, yaitu cara ngedeketin cewe idaman kita Versi Face to Face, tapi berhubung jari gua udah pegel ngetik panjang lebar, Ceritanya gua simpen buat Malem Minggu berikut nya yaa ...

... Sekian, Gua Ari Afriansyah and HAPPY SATNIGHT ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar