Selasa, 28 Januari 2014

This is "Ari Always Afriansyah"


Di postingan kedua gua ini mungkin perkenalan aja dulu yoo. Nama gua Ari Afriansyah atau biasa dipanggil Ari atau Cacing ( panggilan dari temen SD gua ), gua juga gatau kenapa gua bisa dipanggil dengan panggilan yang cukup mengenaskan itu, tapi yang pasti gua emang pernah dipanggil "Cacing". Sekarang gua duduk dikelas 1 SMA, kebetulan gua anak IPS. Gua sekolah di SMAN 12 JAKARTA, kalo ada yang nanya SMA 12 itu dimana gua kasih tau deh, jadi SMA 12 tuh berada di kebon singkong. Kebon Singkong itu sebuah perkampungan yang dimana banyak wanita ber paha kurus memakai hot pants dan sumpah demi apapun itu sangat sangat menggelikan. Lanjut ke hobi, jadi hobi gua ini adalah Futsal, dan sampai saat ini gua masih menjadi pemain inti di klub futsal Buncis FC ( @bncs_fc ), walaupun cuma Klub kecil-kecil an tapi klub itu merupakan Klub yang sangat berarti bagi gua karena semua pemainnya berisikan sahabat gua semua. Gua rasa perkenalannya udah cukup ya, kalo masih ada yang kepo bisa whatsapp gua di nomer 085716838xxx, atau twitter @Ari_Officiel.

Pada postingan kali ini gua sedikit agak serius, gua akan membahas tentang "Ari Always Afriansyah". Mungkin banyak yang bertanya tanya kenapa sih kok nama Blog nya Ari Always Afriansyah ??? oke gua jelasin ..

Jadi maksudnya adalah gua adalah gua, gua adalah ari afriansyah yang akan selalu menjadi ari afriansyah, ari tanpa afriansyah bukanlah ari afriansyah, dan afriansyah tanpa ari juga bukanlah ari afriansyah ..
Oke mungkin agak berbelit belit yaa, jadi intinya kita adalah kita, kita tanpa orang lain tidak akan jadi kita dan sebaliknya, jadi hidup ini saling melengkapi satu sama lain dan itulah gunanya sosialisasi. Namun karena sosialisasi itu juga kita dihadapkan oleh masalah baru, dimana kita harus menjadi diri kita yang sebenarnya tanpa terbawa oleh arus sosialisasi tersebut. Jadi sosialisasi mengajarkan kita untuk tetap menjadi kita, bukan melainkan kita menjadi orang lain. Karena dijaman GLOBALISASI ini banyak orang yang sangat mudah terbawa oleh arus sosialisasi dan modernisasi. Nah... itulah yang gua takutkan terjadi pada diri gua saat ini, gua takut kalo gua berubah, gua takut kalo gua bukan lagi ari afriansyah yang dulu. Karena hidup gua banyak berubah akhir-akhir ini dan akan gua ceritain sedikit perubahan yang ada di diri gua ...

~ The Evolution Of Ari Afriansyah

Yak... Semuanya berawal dari sini, Harus diakui ini adalah muka ganteng dan cantik dari Orang Tua gua. Entah gimana caranya mereka bisa membuat anak seperti gua, dan semoga orang tua gua engga lagi dalam keadaan khilaf saat proses pembuatannya. Amiiiiin .... NEXT !!!




IIIIIIHHH UNYU BANGET SIH DEEEK, ANAK CAPAAA CIII ANAK CAPAA ???!!! Dan ini adalah poto gua waktu masih berumur 1 tahunan, dan pasti orang tua gua bangga bisa punya anak selucu ini ...huehehe





 “IIIH ADEK CEKOLAH DI MANAAA ??? MAKIN UNYU AJA SIH DEEEK” Dan ini waktu gua TK, tingkat kelucuan gua meningkat beberapa persen, dan mungkin orang tua gua makin bangga ama gua.





JEEEEEEEEENG JENG JENG, YA ALLAAAAH ASTAGHFIRULLAH ANAK SIAPA INI ???? BAKAR BAKAR BAKAR !!! Dan ini waktu gua duduk di bangku Sekolah Dasar, dan tingkat kelucuan gua lama kelamaan hilang entah kemana, dan gua Cuma berharap orang tua gua engga nyesel punya anak kaya gua. Amiiiiin ... dan sumpah gua paling malu kalo harus nampilin poto SD gua, soalnya banyak terdapat aib di setiap potonya, tapi untuk kali ini gapapa dah.





IH KOK BEDA YAH ??? Dan inilah gua waktu SMP, mungkin disini tingkat kelucuan gua udah benar-benar menghilang, dan........ dan ..... yaudah gua udah engga selucu dulu lagi. Tapi seengganya tingkat kegantengan gua naik beberapa persen dari sebelumnya hehehe.






IIIH KOK GAN... AH SUDAHLAAAH !!! wkwk, Harus gua akui, inilah gua, inilah gua yang sekarang berubah menjadi pria berkacamata, gua yang duduk di bangku SMA dan Mungkin ini adalah puncak perubahan dari segala perubahan yang gua alami. Oiya please banget poto gua yang lagi monyong itu abaikan aja yaaa ...





Dan inilah sekilas muka gua dari masa ke masa, THE EVOLUTION OF ARI AFRIANSYAH ..!!!

Itulah evolusi gua dari masa ke masa, dari gua yang polos hingga gua yang udah engga polos lagi, dari gua yang bermata dua hingga gua yang bermata empat. Dari muka gua yang kaya sendok cendol ampe muka gua yang kaya shindong suju. Emang terkadang evolusi itu diperlukan oleh manusia, dan terkadang evolusi ini juga yang membuat kita lupa akan kita yang sebenarnya, dan gua sudah berusaha dan mungkin sudah sangat sangat berusaha untuk tetap menjadi gua yang sebenarnya. Dan mungkin ada aja orang yang bilang
"ah kebanyakan gaya lu"
"ah lo berubah"
"ah kalo udah jelek ya jelek aja" *untung ga ada yang bilang kaya gini ke gua
Nah kalo udah ada orang yang men judge kita seperti itu apa boleh buat, kalo emang kita ini orang yang dewasa kita tidak harus membalas dengan kata-kata, tapi balaslah dengan sebuah tindakan yang membuat orang yang men judge kita menjadi merasa menyesal telah men judge kita seperti itu. Dan tindakan apa yang harus dilakukan ??? Sekali lagi ....

... JUST BE YOURSELF ...

Dan biarkan semuanya mengalir dengan sendirinya. Jadi Ari Always Afriansyah itu adalah blog seorang  Ari Afriansyah yang akan berusaha untuk tetap menjadi Ari Afriansyah.

Sekian ...

2 komentar: