Sabtu, 22 Februari 2014

Ari Afriansyah's Teory (Part 2)

Aduh... post ini harusnya gua terbitkan 2 minggu lalu, tapi karena ada kendala internal jadinya postingan ini baru bisa gua terbitkan pada malam minggu ini.

Sesuai janji gua malam minggu yang lalu, sekarang gua mao ngasih tau cara mendapatkan cewe idaman tentu saja dengan versi gua, yaitu dengan versi Face To Face. Tapi gua mao nanya dulu, gimana malam minggunya ? Apakah masih berharap turun hujan di malam minggu ? apakah masih berharap ada bidadari yang turun dari surga kemuadian tiba tiba ngajak lo malam mingguan ? Kalo masih berharap kaya gitu sepertinya lo harus membaca postingan gua kali ini untuk menyelamatkan kaum suram seperti lo hehe.

Tatap muka dengan cewe yang kita suka emang bukan hal mudah, apalagi kita tidak memiliki jam terbang/pengalaman yang cukup. Dan terkadang tatap muka dengan wanita yang kita suka juga dapat menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti muka tiba-tiba keringet dingin, mules, impotensi, serangan jantung, kanker, gangguan kehamilan dan janin *oke gua ngaco. Nah mungkin dengan membaca tips gua kali ini, mungkin lo dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan itu. Langsung aja :

1. Langkah awal adalah pasang muka yang seganteng-ganteng nya. jika tidak bisa, pasanglah muka sejelek jeleknya dan berharap dikasih ongkos pulang oleh si cewe.

2. Jika udah cukup jelek, pastikan mulut anda tidak bau, dan jika mulut anda bau usahakan hindari kalimat yang memakai huruf “H”.

Cowo : Haaaaaaai !!!
Cewe : *uhuk uhuk. Iya hai *uhuk uhuk
Cowo : Haaari ini cerah yaahh !!! Cewe : iya cerah banget, eh lu nyium bau sepiteng gak sih ???
Cowo : Haaaahhh ?? bau sepiteng dimanah ?
Cewe : Gatau dimana, kayanya dimulut lo dah. Itu kayanya ada mobil tinja di mulut lo. Udah ah gua mao pergi dulu.
Cowo : eh.. eh tunggu.
Cewe : bodo ah bau lo
Cowo : akhuu engghaaa bauuuuuuuh !!! *mati nyium bau mulut sendiri

Nah jadi usahakan kalo mao ketemu ama siapapun usahain mobil tinja yang parkir di mulut lo itu harus dikeluarin dulu.

3. Kita tidak pernah tau apa yang terjadi kedepannya, maka untuk menghindari hal yang tidak diinginkan sediakan peralatan yang sekiranya diperlukan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat kita sedang bertatap muka dengan wanita pujaan. Peralatan itu adalah :

Ø Sapu tangan : Ini sangat berfungsi bagi para amatir. Kebanyakan amatiran yang ngomong dengan gebetannya selalu mengeluarkan keringet dingin, dan sapu tangan ini sangat membantu untuk mengelap keringat anda.

Ø Sempak cadangan / Celana dalam : Menurut gua ini adalah hal yang sangat perlu dibawa jika sedang bicara dengan gebetan. Berawal dari gejala keringat dingin kemudian menjadi mules yang sangat sangat ekstrim, dan bukan tidak mungkin anda akan berak ditempat. Nah dengan anda membawa sempak cadangan setidaknya anda bisa ganti sempak.

Ø Batu : Jika udah memakai sempak cadangan tetapi masih berak ditempat juga, bawalah batu untuk digenggam sebagai antisipasi mengurangi rasa mules yang ada.

Ø Mobil Ambulance : Nah mungkin ambulance ini adalah untuk menghindari kemungkinan terburuk yang akan terjadi. Jika kita sedang bicara dengan wanita pujaan kita, otomatis keringat dingin akan keluar sedikit demi sedikit, kemudian disusul dengan rasa mules yang mengakibatkan si cowo ini berak ditempat, dan ketika kita udah mengganti sempak namun masih mules juga batu adalah hal yang tepat untuk menghilangkan rasa mules yang ada, namun jika rasa mules itu belum hilang juga, pergilah ke rumah sakit naik mobil ambulance karena kemungkinan anda terkena penyakit Diare.

4. Persiapan mental adalah hal yang penting untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti pada nomer tiga tadi. Jadi sebelum kita bicara face to face dengan wanita pujaan, pastikan anda sudah mempersiapkan mental anda. Seperti inilah cara terbaik untuk mempersiapkan mental anda :

Ø (Masih) Dunia Lain : Ini adalah salah satu jalan terbaik untuk mempersiapkan mental anda. Anda harus mengikuti uji nyali dulu sebelum bicara dengan gebetan. Jika anda sudah berhasil mengikuti uji nyali itu adalah langkah yang baik untuk mempersiapkan kedepannya.

Ø Godain Anjing Komplek : Jika anda memiliki mental yang kuat seharusnya anda bisa melakukan hal sederhana ini. Anda cukup mencari anjing yang sedang berkeliaran di komplek, lalu hina lah anjing itu dengan berkata “anjing jelek, anjing jelek, anjing jelek” jika anjing itu tidak mengejar anda maka ambil lah batu dan lemparkan tepat di kepalanya, maka niscaya anjing itu akan mengejar anda. Dan jika anda memiliki mental yang kuat, anda tidak perlu lari jika dikejar anjing, cukup diam dan biarkan anjing itu menggerogoti tubuh anda. Dan sesungguhnya hanya orang bodoh yang mengikuti tips ini.

Mungkin jika anda sudah bisa melakukan persiapan mental seperti diatas, maka kemungkinan besar anda tidak akan mengalami hal-hal yang tidak diinginkan seperti di nomer tiga. Namun sesungguhnya persiapan mental yang terbaik adalah dengan berdoa kepada Allah SWT.

5. Bersikaplah sewajarnya kalo didepan gebetan kita, pastikan anda tidak melakukan hal-hal yang tidak penting.

Cowo : Eh elu, apa kabar ??? *sambil ngupil
Cewe : eh iya, baik kok
Cowo : jadi sekarang lu sekolah dimana ??? *sambil goyang cesar Cewe : gue sekarang sekolah di 12 *gaje ihh
Cowo : Ooh di 12. Trus bapa sehat ??? *makan upil sambil goyang cesar
Cewe : bapa gue sehat. Jorok banget lu ihh, gajelas lagi, udah ah gue mao les.
Cowo : Gajelas apaan sih ??? *sambil tari saman
Cewe : au ah ..
Cowo : ...

Jadi gitu, kebanyakan cewe itu suka cowo yang humoris tetapi tetep cool. Kalo muka ganteng tapi kelakuan kaya gitu pasti cewe juga ilfil. Gitu

Jadi mungkin itu sedikit tips dari gua, semoga bermanfaat, karena emang sesungguhnya tips gua selalu bermanfaat bagi para pembacanya, karena jika anda melakukan tips seperti diatas, tingkat keberhasilannya mencapai 100%, eh maksud gua 0,100%. (JFF)

Have a nice SADturday Night

Tidak ada komentar:

Posting Komentar