Selasa, 18 Februari 2014

Hal Sederhana Engga Selamanya Simple

Waduh udah 2 minggu gua engga muncul dari dunia per-Blog an. Bukan karena gua udah males nulis di blog, tapi karena laptop gua lagi error dan gabisa connect internet. Akhirnya gua memutuskan untuk menginstall aplikasi Blogger di PlayStore supaya gua bisa terus berkarya.

Setelah beberapa hari nge-blog, akhirnya gua menyadari kalo ternyata engga gampang untuk bisa bikin postingan secara rutin. Padahal dari pertama blog ini terbentuk gua udah niat untuk selalu bikin postingan terbaru seengganya seminggu sekali. Dan pada kenyataannya gua udah 2 minggu engga buat postingan karena ada aja hambatannya. Nih gua ceritain :

Gua udah niat bikin postingan, eh laptop gua lagi error, yaudah gua download aplikasi blogger aja dari playstore, eh tapi kuota gua abis, yaudah gua beli kuota dulu, oh iya duit gua kan abis, yaudah minta duit aja dah ama bapa gua, oh iya bapa gua kan kerja, kalo ga ada bapa yaudah gua minta duitnya ama emak gua aja, eh iya gua baru sadar emak gua lagi arisan. Pas emak gua pulang arisan, gua ketiduran. Pas gua bangun, emak gua udah tidur. Yaudah gua nungguin bapa gua pulang aja dah, setelah lama gua tungguin eh bapa gua engga pulang-pulang, yaudah gua tidur lagi. Eh pas gua tidur bapa gua pulang, dan sialnya pas gua bangun bapa gua lagi tidur. -_____-

Keesokan harinya akhirnya gua bisa minta duit ke emak gua. Duit kuota udah dapet, eh tukang konter pulsanya pulang kampung. Mao nyari konter laen males soalnya jauh banget. Oh iya gua kan punya motor 3, akhirnya gua memutuskan untuk naek motor, eh ternyata motor gua dipake abang gua, yaudah gua naek motor yang kedua aja, eh motor yang ini dipake bapa gua, yaudadeh gua make motor yang ketiga aja, apes nya motor yang ketiga ini lagi dibengkel. Yaudah gua nungguin abang gua pulang aja.
Setelah abang gua pulang akhirnya gua langsung nyari konter pulsa naek motor. Baru di tengah perjalanan, motor gua bensinnya abis, yaudah gua beli bensin dulu di tukang bensin eceran. Bensin nya udah penuh, eh ban nya bocor. Dan gua langsung menuju ke tukang tambal ban terdekat. Bensin udah penuh, ban udah bener, gua langsung melanjutkan perjalanan gua menuju konter pulsa. Udah nyampe di konter pulsa gua baru sadar kalo duit gua abis buat beli bensin dan nambel ban. Dan akhirnya gua pulang dengan sia-sia. -______-

Keesokan hari nya lagi, gua minta duit ke bapa gua. Setelah duit kuota udah dapet, akhirnya gua memutuskan untuk jalan kaki menuju konter pulsa yang lumayan jauh itu. Baru niat untuk jalan kaki gua baru inget kalo sendal gua putus gara-gara ngejar layangan. Yaudah gua make sepatu aja dah, dan sialnya sepatu gua lagi dicuci. Akhirnya gua memutuskan minjem sendal tetangga. Baru aja keluar rumah, eh gua kesandung batu dan sendal tetangga gua putus.
Pengen beli sendal baru, ga ada duit. Pengen minta duit ke emak, eh emak gua lagi ke pasar. Pengen nyamperin ke pasar, ga ada sendal nya. Emak gua udah pulang dari pasar, eh gua ketiduran lagi. Pas gua bangun, emak gua lagi tidur. Pas emak gua bangun gua langsung minta duit buat beli sendal. Gua udah ada sendal, udah ada duit buat beli kuota, akhirnya gua langsung menuju konter pulsa. Dan ditengah perjalanan menuju konter pulsa, gua dipalak, duit kuota gua abis gara-gara dipalak bocah sd. Karena udah ga ada duit, gua memutuskan untuk balik lagi ke rumah. Di perjalanan pulang gua dikejar anjing, eh gua kesandung, dan hasilnya sendal baru gua putus. Dan gua terpaksa pulang dengan tangan hampa dan nyeker pula -________-

Jadi gitu, sebenernya dari tulisan gua diatas bukan sekedar tulisan biasa yang ga ada artinya, dari tulisan tersebut banyak mengandung hal positif yang bisa lo ambil buat diamalkan kehidupan sehari-hari, tapi gua gamao ngasih tau supaya kalian bisa berfikir lebih dalam. Kalo ada yang tau apa aja amanat nya komen aja yaa...

( Just For Fun )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar